Lebih lengkap dan lebih berisi di ramadhan 1436H

23 Jun 2015

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, iya tema ngablogburit kali ini Ramadhan 1436H yang kedua di hari ke enam. Meskipun telat ngga dihari pertama puasa tapi ternyata banyak juga yang sudah menantikannya dan terbukti dengan banyaknya tulisan tentang blogburit dibeberapa timeline facebook maupun twitter dari teman-teman blogger.

Sedikit canggung pertama kali ikut partisipasi di blogburit langsung di hari ke-2 ini apalagi temanya tentang ramadhan 1436H kali ini tanpa mengikuti dari awal tapi bagaimana pun juga ramadhan kali terasa sangat spesial dengan kehadiran si ‘ehem’ yang bisa diajak puasa bareng, buka puasa bareng, dan taraweh bareng.. etapi belum bisa diajak bobo bareng :D

Sangat beda dengan ramadhan sebelumnya, lebih menantang saat buka puasa bersama dengan orang tua dan keluarganya juga. Punya yang spesial dibulan ramadhan memang lebih asik karena bisa saling mengingatkan untuk menjaga ibadah kita satu sama lain. Kehadiran ehem yang gue maksud disini bukan untuk penghalang ataupun penghilang pahala ibadah di bulan ramadhan tapi sebagai keindahan kebersamaan dan penyemangat di bulan ramadhan.

Singkat ya ceritanya, mungkin seperti yang admin rasakan sulitnya mencari ide tema untuk dilempar ke teman-teman blogger ngablogburit begitu juga gue yang sulit untuk menuliskan suatu ide yang unit untuk dijadikan tulisan di new blogdetik gue yang pertama kali.

 

ngablogburit alfan renata

 

 

 


TAGS


-

Author

Follow Me