Mengapa saya pilih presiden nomor 1 ?

2 Jul 2014

Pemilu tinggal seminggu lagi yang jatuh pada tanggal 9 Juli 2014. Dari masing-masing pasangan calon Presiden dan wakil Presiden Indonesia semakin gencar menyebarkan visi-misi mereka baik melalui debat yang ditayangkan di televisi maupun dari media lainnya dan para tim suksesnya. Tapi pilihan saya tetap pada calon presiden dan calon wakil presiden Indonesia yang memiliki nomor urut 1. Mengapa saya pilih presiden nomor 1 ?

1. VISI MISI YANG TEGAS.

Tentu banyak alasan yang mendasar. Sejak acara debat yang memaparkan visi-misi beliau, saya sudah sangat tertarik. Pasangan Prabowo Subianto dengan Hatta Rajasa memiliki visi misi yang menurut saya sangat simpel namun tegas dan jelas. Mereka hanya memberikan poin-poin penting saja ketika menyerahkannya kepada KPU saat penyerahan visi-misi calon presiden dan wakil presiden.

Dalam poin penting tersebut, ketika debat mereka barulah menjabarkannya secara sangat baik dan menurut saya sangat logis.

2. PRO-RAKYAT.

Dalam sifat kedua calon presiden dan wakil presiden pada nomor urut 1 sangat jelas visioner dengan berbagai pengalaman profesional mereka dalam dunia politik membuat saya semakin kepincut.

Prabowo Subianto yang memiliki pengalaman sebagai ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) mengatakan akan memperbaiki sistem perdagangan di pasar kelas kecil. Beliau juga berencana untuk membangkitkan kembali koperasi tani nasional untuk kesejahteraan para tani yang seyogyanya selalu menyediakan bahan pangan dalam negeri.

Dengan visi-misinya yang pro rakyat kemungkinan besar akan terciptanya perekonomian BERDIKARI ( Berdiri Di Kaki Sendiri) dengan berbagai pembangunan perekonomian, pendidikan, dan kesehatan agar terwujud negara yang beradab.

3. NKRI Harga Mati.

Pernyataan ini saya buat atas dasar keikhlasan Prabowo Subianto untuk membangun bangsa seperti yang pernah dikatakan oleh almarhum Adburahman Wahid yang merupakan mantan presiden Indonesia. Prabowo tetap tegar dalam menghadapi berbagai isu yang menerjang beliau.

Persoalan nasionalisme, Prabowo tidak patut untuk diragukan lagi. Jiwa nasional tersebut bagi saya dapat membuat ciut nyali negara tetangga yang selama ini sangat mengganggu kedaulatan negara kita.

Dengan 3 alasan tersebut, besar harapan saya Negara Indonesia dapat berkembang dengan berbagai visi-misi pembangunan beliau.

sumber gambar : Prabowo Hatta


TAGS Selamatkan Indonesia


-

Author

Follow Me