Blogdetik ku kembali \o/

27 Jan 2014

Alhamdulillah akhirnya tahun 2014 ini saya dapat kembali nge-blog di blogdetik. Sebelumnya di awal tahun ini saya sempat ketar ketir ketika sistem penyedia layanan email yang terkenal dengan warna khas ungu mengalami kendala di seluruh dunia tak terkecuali di Indonesia. Dan Alhasil akun email yang selama ini dipercaya untuk mengirim email di segala kebutuhan saya harus direlakan menghilang begitu saja.

Beberapa akses masuk yang menggunakan aku email tersebut juga harus hilang dan hingga sekarang saya masih tidak bisa masuk kedalam email itu lagi.

Putus Asa ?
ya! pasti, ada banyak berbagai akses dan relasi penting yang menggunakan email tersebut. Salah satunya adalah akses blog ini. Blog ke dua yang saya kelola hingga ratusan artikel yang saya tulis dengan hobi menulis saya. Sangat disayangkan bila harus kehilangan akun ini, karena disini banyak ilmu dan juga pengalaman seru selama nge-blog.

Untungnya Blogging di Blogdetik

Ragu untuk akses blog ini yang menggunakan alamat email di layanan tersebut. sejak awal itu saya tidak coba untuk mengaksesnya. Kini saya mencoba untuk mengaktifkan dan mencoba mengganti email aksesnya dengan yang baru. Disinilah untungnya blogging di Blogdetik :

1. Blogdetik merupakan layanan blog gratisan yang ada di dalam negeri
Cukup bangga di negara ini memiliki banyak layanan blog gratisan seperti blogdetik tanpa ada iklan-iklan layanan dari portal tersebut di dalamnya yang artinya hampir seluruh kendali atas blog tersebut berada ditangan kita seperti konten, widget, pluggins, dll.

2. Admin yang responsif dan komunikatif
Tentu saja hal ini sangat menarik karena ketika terdapat masalah terhadap sistem yang kita cari adalah solusi dan dalam hal ini admin blogdetik dapat dikatakan cepat tanggap terhadap keluhan pengguna layanannya.

Seperti itulah yang saya alami selama nge-blog di blogdetik ini, saya mendapatkan respon dan juga komunikasi yang baik ketika mendapatkan sedikit masalah terhadap akun blogdetik yang saya miliki


TAGS


-

Author

Follow Me